Selamat datang di Biro Kemahasiswaan President University!

Menjadi mahasiswa tidak hanya tentang prestasi akademik (seperti IPK), tetapi juga partisipasi non-akademik. Partisipasi non-akademik merupakan penentu penting kualitas hidup setelah lulus. Contoh partisipasi non-akademik adalah: prestasi kompetisi, pengalaman berorganisasi, ekstrakurikuler, dan lain-lain.

Bidang Kemahasiswaan memberikan perhatian yang baik pada pengembangan partisipasi non-akademik para siswa. Mahasiswa biasanya mendatangi kami untuk mendapatkan informasi tentang banyak hal seperti:

  1. Ketersediaan beasiswa. Kami memberikan kesempatan kepada mahasiswa untuk mendapatkan beasiswa dari berbagai pendanaan.
  2. Kompetisi. Kami memiliki banyak sekali informasi mengenai kompetisi yang bisa diikuti oleh mahasiswa. Kami juga memberikan dukungan terbaik kami kepada mahasiswa untuk mengikuti kompetisi.
  3. Organisasi Mahasiswa. Kemahasiswaan memiliki tanggung jawab untuk membangun organisasi kemahasiswaan di President University. Organisasi tersebut terdiri dari: President University Student Council (PUSC), President University Student Union (PUSU), dan President University Major Association (PUMA).
  4. Klub dan Komunitas (Ekstrakurikuler). Di President University, mahasiswa mendapatkan fasilitas untuk mengembangkan bakatnya dengan mengikuti Klub dan Komunitas. Di sini, Anda bisa mengembangkan bakat Anda di bidang religi, seni, dan olahraga.
  5. Penyuluhan. Kami memahami bahwa siswa memiliki permasalahannya sendiri, baik masalah akademik, masalah sosial, masalah ekonomi, masalah keluarga, dll. Tim konseling terbuka untuk mendengarkan permasalahan siswa, serta memberikan saran yang terbaik untuk mahasiswa.

Jangan ragu untuk datang ke kami. Datanglah ke kantor kami di lantai 3 gedung A. Kami di sini untuk memberikan layanan terbaik kami untuk Anda!

Kepala Biro Kemahasiswaan
Donald Samuel Slamet Santosa, S.Pd., M.M., M.Pd., D.Th.
dsamuel@president.ac.id
Phone: +6285 727 189 094

 

Tim Kami

Kepala Biro Kemahasiswaan
Donald Samuel Slamet Santosa, S.Pd., M.M., M.Pd., D.Th.
 

Koordinator Konseling
Dr. Andreas Yumarma, S.Pd

 

Penasihat PUSC & PUSU
Hernawati W. Retno Wiratih, S.Pd., M.Sc
 

Konselor
Dr. Bruno Rumyaru, M.A

 

Staf
Susilo, S.Kom
 

Staf
Elyzabet Olvi, S.E.

 

Staf
Aceng Kuswanto