Pimpinan



President University



Prof. Dr. Jony Oktavian Haryanto


Rektor

SE bidang Manajemen (Universitas Kristen Satya Wacana), M.M bidang Manajemen (Universitas Gadjah Mada), M.A bidang Kepemimpinan Kristen (Harvest International dari Sekolah Teologi), Dr. bidang Manajemen (Universitas Indonesia)



Handa S. Abidin, S.H., LL.M., Ph.D.


Wakil Rektor Bidang Akademik dan Kemahasiswaan

SH. bidang Hukum (Universitas Indonesia), LL.M. dalam Hukum Internasional dan Perbandingan (The George Washington University), Ph.D. bidang Hukum (Universitas Edinburgh)



Dr. Dra. Fennieka Kristianto, S.H., M.H., M.A., M.Kn.


Wakil Rektor Bidang Sumber Daya

SH. bidang Hukum Perdata (Universitas Indonesia), M.H. Bidang Hukum Ekonomi (Universitas Indonesia), M.Kn. bidang Notaris (Universitas Indonesia), M.A. dalam Ilmu Sosial dan Kajian Perilaku (Azusa Pacific University), Ph.D. Hukum Bisnis (Universitas Indonesia)



Dr. Josep Ginting, S.E., M.M.


Wakil Rektor Bidang Pengembangan Bisnis

Magister dari Universitas Indonesia and Doktor dari Universitas Padjajaran.



Prof. Dr. Ir. Djoko Santoso, M.Sc.


Penasihat Rektorat

Professor di Institut Teknologi Bandung, Mantan Direktur Jenderal Pendidikan Tinggi, Mantan Rektor Institut Teknologi Bandung dan Universitas Indonesia



Ibnu Hadi M.Ec.


Penasihat Rektorat

Direktur Urusan Amerika Utara dan Tengah - Kementerian Luar Negeri Republik Indonesia, Sekolah Diplomatik Senior (Indonesia), M.Ec. di MacQuarie University (Australia)



AMB. Abdul Wahid Maktub


Penasihat Rektorat

Penasihat Khusus Menteri Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi Republik Indonesia, Penasihat Khusus Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi Republik Indonesia



Dr. J. Scott Younger, OBE, FICE


Pemimpin Perwakilan Internasional

Dengan gelar di bidang Teknik dari Glasgow, UC Berkeley dan Hong Kong, Scott adalah pemimpin yang diakui dalam pengembangan infrastruktur di seluruh Asia, setelah memegang berbagai peran akademis, konsultasi dan pengembangan bisnis senior di Hong Kong, Thailand dan Indonesia selama 33 tahun terakhir.