Pimpinan



President University



Prof. Dr. Ir. Chairy, S.E., M.M.


Rektor

Meraih gelar Insinyur bidang Teknik Sipil dari Institut Sains dan Teknologi Nasional dan gelar Sarjana Ekonomi dari Fakultas Ekonomi, Universitas Indonesia (UI). Gelar Magister Manajemen bidang International Management dan gelar Doktor bidang Marketing, keduanya diperoleh dari Fakultas Ekonomi, UI.



Handa S. Abidin, S.H., LL.M., Ph.D.


Wakil Rektor Bidang Akademik

Meraih gelar Sarjana Hukum dari Fakultas Hukum, Universitas Indonesia. Gelar Magister Hukum Internasional dan Perbandingan dari George Washington University dan gelar Ph.D. bidang Hukum diperoleh dari Universitas Edinburgh



Dr. Dra. Fennieka Kristianto, S.H., M.H., M.A., M.Kn.


Wakil Rektor Bidang Sumber Daya

Meraih gelar Sarjana Hukum Perdata, gelar Magister Hukum bidang Hukum Ekonomi, dan gelar Magister Kenotariatan, ketiganya diperoleh dari Fakultas Hukum, Universitas Indonesia (UI). Gelar Master of Arts dalam Ilmu Sosial dan Kajian Perilaku dari Azusa Pacific University. Gelar Ph.D. bidang Hukum Bisnis dari UI.



Dr. Josep Ginting, S.E., M.M.


Wakil Rektor Bidang Pengembangan Bisnis

Meraih gelar Magister Manajemen dari Universitas Indonesia dan gelar Doktor dari Universitas Padjajaran.



Prof. Dr. Ir. Djoko Santoso, M.Sc.


Penasihat Rektorat

Professor di Institut Teknologi Bandung, Mantan Direktur Jenderal Pendidikan Tinggi, Mantan Rektor Institut Teknologi Bandung dan Universitas Indonesia



Ibnu Hadi M.Ec.


Penasihat Rektorat

Duta Besar Indonesia untuk Vietnam (2016-2020)



AMB. Abdul Wahid Maktub


Penasihat Rektorat

Duta Besar Indonesia untuk Qatar (2003-2007)



Dr. J. Scott Younger, OBE, FICE


Pemimpin Perwakilan Internasional

Dengan gelar di bidang Teknik dari Glasgow, UC Berkeley dan Hong Kong, Scott adalah pemimpin yang diakui dalam pengembangan infrastruktur di seluruh Asia, setelah memegang berbagai peran akademis, konsultasi dan pengembangan bisnis senior di Hong Kong, Thailand dan Indonesia selama 33 tahun terakhir.