Published: 16 Mar 2023

Dua dosen Program Studi Hubungan Internasional, Fakultas Humaniora, President University (Presuniv), Muhammad Sigit Andhi Rahman, Ph.D., dan Dr. Patrick Ziegenhain, diundang oleh Konrad Adenauer Stiftung Institute (KAS) Vietnam dan University of Social Science and Humanities (USSH) untuk menghadiri pelatihan Course Building The Politics of Globalization. Pelatihan digelar di University of Social Science and Humanities (USSH), Ho Chi Minh City, Vietnam, Kamis, 9 Maret 2023.

Hadir juga Florian Feyerabend, selaku kepala perwakilan KAS, dan Pham Thi To Hang, selaku Direktur KAS, Vietnam. Dari University of Social Science and Humanities (USSH) hadir Dr. Le Hoang Dung yang merupakan Wakil Rektor, dan Dr. Bui Hai Dang, Dekan Prodi Hubungan Internasional, serta para dosen lembaga pelatihan dan segenap jajarannya.

Program pelatihan adalah pengembangan silabus mata kuliah "Politik Globalisasi". Program ini diharapkan dapat memberikan manfaat yang signifikan bagi para dosen dalam memahami konsep dan dinamika politik globalisasi, serta meningkatkan keterampilan mereka dalam penyusunan kurikulum yang efektif dan sesuai dengan kebutuhan anak didiknya. (Keren Gracelie, Tim PR. Dok: Sigit A.Rahman)