Visi


Menjadi Program Studi unggulan di tahun 2030 yang menghasilkan lulusan berkarakter baik, berdaya saing dan mampu beradaptasi dengan tantangan ekonomi global.

Misi


  • Untuk membekali siswa kami dengan pola pikir global dan jiwa kewirausahaan.
  • Untuk mengajar dan mempromosikan Nilai-Nilai Inti kami kepada siswa kami.
  • Melaksanakan penelitian berkualitas yang dapat diterapkan di bidang manajemen.
  • Berkontribusi aktif dan berkolaborasi dengan berbagai pihak dalam program pengabdian masyarakat.

Tentang Program Studi


Manajemen adalah program studi yang berada di bawah Fakultas Bisnis. Kurikulum kami ditinjau secara berkala karena kami harus memastikan bahwa mata pelajaran dan isinya selalu diperbarui dan memenuhi kebutuhan dunia bisnis.

Dalam melakukannya, kami membandingkan diri kami dengan program-program terbaik baik di dalam maupun luar negeri, melakukan wawancara dan focus group discussion dengan dunia usaha, pengguna lulusan kami saat ini dan di masa depan.

Selain kurikulum terbaru, kami juga melihat metode penyampaiannya karena kami selalu berusaha mencari tahu dan menggunakan cara belajar mengajar yang paling efektif untuk siswa kami.

Untuk menyelesaikan studinya, mahasiswa harus mengambil 144 SKS yang terdiri dari 87 SKS kurikulum utama yang memuat kompetensi utama, dan 57 SKS kurikulum institusional yang menonjolkan konsentrasi dan kompetensi penunjang.

Saat ini, kami menawarkan empat konsentrasi: Banking & Finance (with Islamic Finance sub-concentration), Digital & Contemporary Marketing, Human Capital Management, and International Business.

Professional Outcomess


Manajemen adalah program studi yang berada di bawah Fakultas Bisnis. Kurikulum kami ditinjau secara berkala karena kami harus memastikan bahwa mata pelajaran dan isinya selalu diperbarui dan memenuhi kebutuhan dunia bisnis.

Dalam melakukannya, kami membandingkan diri kami dengan program-program terbaik baik di dalam maupun luar negeri, melakukan wawancara dan focus group discussion dengan dunia usaha, pengguna lulusan kami saat ini dan di masa depan.

Selain kurikulum terbaru, kami juga melihat metode penyampaiannya karena kami selalu berusaha mencari tahu dan menggunakan cara belajar mengajar yang paling efektif untuk siswa kami.

Untuk menyelesaikan studinya, mahasiswa harus mengambil 144 SKS yang terdiri dari 87 SKS kurikulum utama yang memuat kompetensi utama, dan 57 SKS kurikulum institusional yang menonjolkan konsentrasi dan kompetensi penunjang.

Saat ini, kami menawarkan empat konsentrasi: Banking & Finance (with Islamic Finance sub-concentration), Digital & Contemporary Marketing, Human Capital Management, and International Business.


  • Marketing Manager
  • Digital Marketing Manager
  • Brand Manager
  • Sales Manager
  • Advertising Manager
  • Sales Promotion Manager
  • Finance Manager
  • Human Resources Manager
  • Compensation & Benefit Manager
  • Human Capital Manager
  • International Trade Manager
  • Factory Manager
  • Production Manager
  • Business Development Manager
  • Management Consultant
  • Logistic Manager
  • Supply Chain Manager

Kepala Program Studi


Dr. Stephanus Remond Waworuntu, MBA


Berita


Tidak ada berita.