Published: 23 Jul 2021

President University (PresUniv) dan China Shizhi Dingde Education Technology Co., Ltd. telah menandatangani perjanjian kerja sama yang mendalam mengenai “Promoting Cultural Exchanges and Mutual Visits” dengan Universitas dan telah mencapai kesepakatan yang relevan pada bidang pendidikan, Minggu (18/7).
 
Kedua pihak sepakat untuk menjalin hubungan kerja sama yang hangat, mempromosikan pertukaran anggota, meningkatkan pemahaman, dan mengembangkan pertukaran akademik antara kedua negara. Sesuai dengan kebutuhan kerja, kedua pihak dapat saling mengirimkan delegasi untuk mengunjungi dan mengkoordinasikan hal-hal mengenai kerja sama.
 
Selain itu, kedua pihak sepakat untuk menjalin kemitraan strategis yang komprehensif dan mendalam di bidang pendidikan internasional, saling melatih dan mengirim mahasiswa, serta membentuk kelompok kerja sama strategis selama masa kerja sama untuk berbagi informasi sehingga dapat memfasilitasi pengembangan kerja sama dalam pengajaran, pendaftaran, studi banding, dan aspek lainnya.
 
Sebelumnya, PresUniv telah menandatangani dan memberi wewenang kepada Shizhi Dingde Education Technology Co., Ltd. untuk bertindak sebagai agen perekrutan PresUniv di China untuk melaksanakan proyek pendaftaran dan penelitian, Kamis (22/4).